Minggu, 03 September 2017

Troy Lee Designs A1 MIPS Helmet - Classic Black 2017


Helm A1 Classic dari Troy Lee Designs adalah helm All-Mountain yang ringan dan estetis yang menawarkan perlindungan, gaya dan gaya berkualitas terbaik yang Anda butuhkan.
Optimal Protection & Stability

Konstruksi shell polikarbonat yang diperkuat dicetak dengan liner EPS yang meluas ke sisi dan belakang kepala untuk perlindungan dan stabilitas optimal. Helm ini juga dilengkapi dengan MIPS ™, sistem proteksi otak yang dipatenkan yang dikembangkan untuk mengurangi kekerasan rotasi ke otak dari dampak siku.
Ventilasi Superior

Helm A1 TLD memiliki delapan tombol masuk bertekanan yang menarik udara dingin untuk memberikan ventilasi superior sementara delapan vortex vakum belakang membantu pembuangan dan menarik panas dari kepala.
Cocok untuk Personal, Kering & Nyaman

Sistem retensi triple position adjustable menawarkan kecocokan personal untuk kacamata, bentuk kepala dan gaya berkuda, sementara lapisan tunggal, ultra mewah, liner kenyamanan yang mudah dilepas dan dapat dicuci, terbuat dari kain antimikroba-wicking, membuat Anda tetap kering dan nyaman sepanjang hari.
Nilai uang

Fitur lengkap ini, nilai uang helm AM juga mendapat keuntungan dari pelindung terinspirasi Moto dengan spektrum penuh yang disesuaikan dengan perangkat keras aluminium yang anodised dan gaya terinspirasi balapan.
Fitur:

    Cakar polikarbonat yang diperkuat dalam cetakan dengan liner EPS
    Sistem perlindungan otak MIPS
    8 bagian asupan bertekanan
    8 vortex vakum belakang
    Sistem retensi adjustable tiga posisi
    Sepotong single removable dan washable comfort liner
    Roda terinspirasi Moto dengan spektrum penuh yang disesuaikan dengan perangkat keras aluminium anodised
    Gaya balapan terinspirasi

Teknologi:

MIPS ™: helm ini dilengkapi dengan MIPS ™. Ini adalah sistem perlindungan otak yang dipatenkan yang dikembangkan untuk mengurangi kekerasan rotasi yang menyebabkan ketegangan pada otak pada dampak siku. MIPS ™ meniru sistem proteksi otak sendiri dengan menambahkan lapisan gesekan rendah antara kepala dan helm.

Helm dengan MIPS ™ dapat menyerap lebih banyak energi dari benturan miring. Helm konvensional diuji dengan menjatuhkannya secara vertikal ke permukaan yang datar. MIPS ™ dirancang dan diuji untuk kenyataan, yang mencerminkan bagaimana sebagian besar kecelakaan terjadi, dengan dampak miring ke kepala. MIPS ™ meningkatkan bar untuk keselamatan helm.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Troy Lee Designs A1 MIPS Helmet - Classic Black 2017